Minggu, 20 Februari 2011

Cara Menghapus Data di My Recent pada Menu Start Windows XP

Emang sih, soal sepele ya menghapus data di my recent document. Tinggal klik kanan delete aja tuh data yang udah pernah dibuka....
Tapi pernah ada teman bertanya, "Bagaimana sih, cara menghapus data di my recent documents secara cepat.... saya pun sempat bingung... meskipun sepele. Tapi buat saya malu juga... akhirnya saya coba mencari tau gimana caranya.. Dan akhirnya saya dapatkan... dan setelah saya coba... emang simple banget alias mudah. Cuman jarang kita ketahui, mungkiiiiiiiiin.
Contohnya aja data saya ini...

Nih, saya punya cara-caranya:
1. Klik kanan pada Start Menu, kemudian klik Properties.
lanjutkan dengan memilih Tab Start Menu.
Langkah selanjutnya pilih / klik Customize

Langkah terakhir, klik Tombol Clear List. Dan klik OK.

Sekarang, coba lihat kembali My Recent Documents pada Start Menu. Semua history dari dokumen yang terakhir anda buka sudah terhapus. Jika anda tidak menginginkan data kegiatan anda tersimpan di dalam My Recent Documents anda bisa menonaktifkannya dengan cara pilih advanced pada Start Menu Properties dan hilangkan tanda cawang pada List my most recently opened documents.


Klik aja. OK....
Simple ternyata ya...
SELAMAT MENCOBA

0 komentar:

Posting Komentar

Mi Tripadvisor

Fia Pink Girl Slideshow: Fia’s trip to Pekanbaru, Sumatra, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Pekanbaru slideshow. Take your travel photos and make a slideshow for free.