Minggu, 20 Februari 2011

Cara Terbaik untuk Memformat Flashdisk yang susah diformat

Ada juga sih,,, flashdisk yang sulit untuk diformat. Itu dikarenakan virus yang ada di Flashdisk banyak atau berbahaya..terutama buat data kita yang tersimpan di dalamnya. sehingga sulit untuk dideteksi. Kadang bikin jengkel juga, dengan cara mudah aja, bikin kita runyam...

Ne, ada sedikit tips/cara untuk memformat flashdisk:
  1. Scan dulu donk, flashdisk kamu dengan anti virus yang update tentunya. Ternyata setelah di scan masih sulit juga diformat. Memang Virus bandel...
  2. Back up dulu data-data yang kamu anggap penting sebelum diformat, biar gak hilang gitu....untuk langkah penyelamatan.
  3. Pada tampilan desktop. Pilih My Computer dan klik kanan pilih Manage. 



Kemudian pilih disk management > pilih lokasi flashdisk
Klik kanan pada lokasi flashdisk > pilih delete partition
Setelah selesai klik kanan > create partition > format
Beres deh !!! flashdisk yang sulit di format sekarang udah bersih dan clean
G' Percaya....??? Buktiin aja....

SELAMAT MENCOBA

0 komentar:

Poskan Komentar

Mi Tripadvisor

Fia Pink Girl Slideshow: Fia’s trip to Pekanbaru, Sumatra, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Pekanbaru slideshow. Take your travel photos and make a slideshow for free.